Follow Us

Free Fire Umumkan 3 Event Berskala Internasional di Tahun 2021

Amalia Septiyani - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:00
Roadmap Free Fire 2021
Garena

Roadmap Free Fire 2021

GridGames.ID - Demi memperkuat komitmen untuk terus meluncurkan konten menarik untuk komunitas Free Fire, Garena kembali menghadirkan konten esports premium yang kompetitif.

Pada tahun 2021 ini, Garena menghadirkan tiga event berskala internasional, yakni Free Fire World Series (FFWS) pada bulan April dan November, serta Free Fire All Stars pada bulan Juli.

Garena Indonesia berharap bahwa team esports dari Indonesia bisa memiliki kesempatan untuk menjuarai ketiga turnamen tersebut.

Baca Juga: Tanggal Free Fire World Series 2021 Akhirnya Diumumkan, Dibuat 2 Kali!

“Garena dengan bangga mengumumkan roadmap Esports 2021 untuk Free Fire yang berisikan tiga rangkaian turnamen berskala internasional. Saat ini, tim-tim esports Indonesia sedang bertarung pada Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. FFIM bertindak sebagai babak qualifiers untuk Indonesia sebelum nantinya, tim teratas akan mendapat kesempatan untuk maju ke kejuaraan FFWS mewakili Indonesia memperebutkan titel juara dunia Free Fire. Melihat hasil dari turnamen-turnamen Free Fire esports di Indonesia yang telah dilangsungkan sebelumnya, kami percaya bahwa tim-tim esports Indonesia mampu menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan di kompetisi tingkat dunia,“ ungkap Christian Wihananto, Produser Game Garena Free Fire Indonesia.

Ketiga turnamen esports internasional 2021 untuk Free Fire merupakan kelanjutan kesuksesan turnamen tahun-tahun sebelumya.

Dinobatkan sebagai "Esports Mobile Game of the Year" oleh The Esports Awards 2020, keseruan dari berbagai turnamen esports Free Fire terus menjadi event yang paling dinantikan oleh penonton dari seluruh dunia.

Baca Juga: 3 Game Mobile Dengan Kompetisi Esports Paling Populer Selama 2020!

Turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) Asia tahun 2020 lalu berhasil memperoleh lebih dari 2,5 juta Peak Concurrent Viewers (PCV).

Free Fire juga menjadi konten game live kedua yang paling banyak ditonton di Youtube pada tahun 2020, dengan jumlah views untuk game Free Fire mencapai 72 miliar.

2021 Esports Roadmap Free Fire
Garena

2021 Esports Roadmap Free Fire

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest