Follow Us

Bangkitkan Esports FPS, Valorant Final Qualifier 3 Siap Digelar!

Teguh Wicaksana - Rabu, 10 Maret 2021 | 11:00
VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01.
One Up

VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01.

GridGames.ID - VALORANT Challengers Indonesia - Stage 1 sudah memasuki penghujung dengan babak Final Qualifier 3 yang bakal diselenggarakan mulai tanggal 12 - 14 Maret mendatang.

Para pemenang bakal menjadi perwakilan Indonesia yang kedua untuk bertanding di VALORANT Masters, kompetisi level regional di Asia Tenggara.

Antusiasme pecinta game FPS Valorant juga telah terlihat sejak dibukanya Qualifier 1 hingga 3 dengan lebih adri 150 tim yang mendaftar.

Baca Juga: Pendaftaran Turnamen VALORANT Challengers Indonesia Resmi Dibuka

Valorant Challengers Indonenesia - Stage 1 siap digelar.
Riot Games

Valorant Challengers Indonenesia - Stage 1 siap digelar.

VP Business and Development One Up, Edwin, mengatakan bahwa antusiasme yang besar untuk game Valorant sudah terasa sejak turnamen pertama diselenggarakan, Valorant First Strike.

Edwin juga percaya bahwa rangkaian Valorant Challengers Indonesia bakal mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta game di Indonesia.

Baca Juga: Astra, Agen Terbaru Valorant yang Memiliki Ultimate Mengerikan

Dengan sistem turnamen berseri, seluruh tim yang bertanding dalam VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 akan terseleksi secara bertahap.

Stage 01 bakal menyisakan 2 tim terbaik untuk mewakili Indonesia dalam turnamen regional SEA MASTERS 01.

Valorant Challengers Indonesia - Stage 01 diikuti oleh tim-tim yang sudah aktif berpartisipasi di turnamen komunitas dan juga menjadi wadah bagi talenta baru game FPS di Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest