Follow Us

Siap-Siap, Square Enix RIlis Life is Strange: True Colors Tahun Ini

Gama Prabowo - Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:00
Life is Strange: True Colors
Square Enix

Life is Strange: True Colors

GridGames.ID - Square Enix dan Deck Nine Games sebagai pengembang game Life is Strange mengungkapkan bahwa Life is Strange: True Colors akan dirilis 10 September tahun ini.

Square Enix mengumumkan tanggal perilisan Life is Strange: True Colors bersamaan dengan acara Square Enix Presents pada Kamis (18/3) lalu.

Dalam pengumumannya, Square Enix menyebutkan bahwa Life is Strange: True Colors akan dirilis secara lengkap, bukan dalam episode terpisah.

Baca Juga: Square Enix Umumkan Dua Game Baru Final Fantasi VII Untuk Smartphone

Hal ini merupakan kabar baik bagi penggemar Life is Strange, karena mereka bisa menikmati game secara langsung.

​ Seri terbaru dari Life is Strange ini akan dibintangi oleh protagonis baru dengan kekuatan yang unik. Baca Juga: Square Enix Umumkan Perilisan Global Dragon Quest The Adventure of Dai Melansir dari Polygon.com, Square Enix mengungkapkan bahwa Life is Strange: True Colors akan dibintangi oleh Alex Chen. Alex Chen merupakan seorang gadis keturunan campuran Asia-Amerika yang pindah ke kota fiksi Colorado Town untuk berbertemu dengan kakaknya bernama Gabe.

Alex Chen memiliki kesaktian unik berupa empati psikis yang memungkinkan untuk membaca dan memanipulasi emosi yang kuat dari orang lain.

Alex akan menggunakan kemampuan uniknya untuk mengungkap kematian kakaknya yang dianggap tak masuk akal.

Life is Strange: True Colors akan mengajak para pemainnya untuk berinteraksi dengan banyak karakter untuk mengungkap kematian kakak dari Alex Chen.

Baca Juga: Tomb Raider Reloaded Buka Tahap Soft Launch, Gini Cara Downloadnya!

Pengisi suara Alex Chen adalah artis dan musisi mxmtoon yang juga seorang streamer Among Us.

Selain itu, Life is Strange: True Colors juga menghadirkan lagu-lagu Indie dari Novo Amor, Phoebe Bridgers, dan Gabrielle Aplin.

Jika kalian sering mendengarkan musisi-musisi di atas, kalian pasti bisa membayangkan bagaimana suasana yang akan dibangun oleh soundtrack Life is Strange: True Colors.

Musisi-musisi di atas memiliki suara dan karakteristik musik sendu yang sepertinya mampu menyayat hati setiap pemain Life is Strange: True Colors melalui vibes musik dan suara mereka.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest