Follow Us

Gak Cuma Catur, Chelsie Monica Ternyata Juga Main Mobile Legends!

Martinus Aditama - Kamis, 25 Maret 2021 | 12:30
Chelsie Monica
IG @chelsie.monica

Chelsie Monica

GridGames.ID - Atlet catur profesional yang akhir-akhir ini namanya sedang viral, Chelsie Monica ternyata memiliki kegemaran bermain Mobile Legends (ML).

Di sela-sela berlatih catur, memainkan game bergenre MOBA ini menjadi salah satu pilihan utama bagi wanita bergelar Woman International Master ini untuk mengisi waktu luangnya.

Sementara itu, masih belum diketahui sejak kapan Chelsie mulai memainkan salah satu game online populer ini.

Baca Juga: Turnamen Mobile Legends MDL S3 Pekan 4 Ditunda, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, nama Chelsie Monica sempat menjadi viral dan trending di media sosial setelah dirinya menjadi komentator pertandingan Dewa Kipas melawan Grand Master catur Irene Sukandar.

Namanya banyak dibicarakan banyak orang, terutama kaum pria karena paras cantik dan kepribadian menarik yang dimiliknya.

Namun tidak hanya itu saja, baru-baru ini terungkap sebuah fakta baru bahwa Chelsie juga gemar bermain game Mobile Legends.

Baca Juga: CAPCOM Buka Tahap Beta Devil May Cry Mobile, Gini Cara Downloadnya

Tentunya, fakta ini akan membuat namanya makin digandrungi pria mengingat jumlah kaum Adam yang memainkan game ini tidaklah sedikit, bahkan bisa dibilang mendominasi.

Lalu, darimana fakta ini pertama kali terungkap?

Usut punya usut, fakta bahwa Woman International Master Chelsie Monica gemar memainkan game Mobile Legends pertama kali terungkap lewat akun Instagram resminya.

Lebih tepatnya, Chelsie mengunggah dirinya tengah memainkan game ini melalui fitur Instagram Story.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest