Follow Us

Riot Games Luncurkan Versi Open Beta LOL: Wild Rift di Server NA

Gama Prabowo - Selasa, 30 Maret 2021 | 11:00
Poster LOL: Wild Rift
Riot Games

Poster LOL: Wild Rift

GridGames.ID - Riot Games perlahan-lahan mulai memperluas cakupan wilayah server di game MOBA kebanggaannya League of Legends: Worl Rift.

Pada 29 Maret lalu, Riot Games meluncurkan LOL: Wild Rift untuk wilayah server North America (NA).

Namun, gamer wilayah NA harus lebih bersabar lagi karena Riot Games baru menghadirkan versi open beta bukan versi stable.

Baca Juga: Wild Rift Umumkan Patch 2.2, Bawa Champ Baru, WP dan Fitur Pilih Role!

LOL: Wild Rift merupakan game MOBA yang dioptimalkan untuk perangkat mobile iOS dan Android.

Riot Games berusaha mengembangkan LOL: Wild Rift agar game ini dapat bekerja pada layar smartphone yang jauh lebih kecil.

Selain itu, controller permainan juga disesuaikan dengan on-screen controller yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Baca Juga: Rekomendasi Build Pantheon Terbaik di League of Legends: Wild Rift

Riot Games sendiri telah meluncurkan versi beta tertutup pertamanya pada bulan September untuk wilayah Filiphina, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Malysia.

Pada versi beta tertutup, Riot Games mempersilahkan seluruh pengguna Android dan iOS untuk mendaftar dan mencoba game LOL: Wild Rift.

Selanjutnya, Riot meluncurkan open beta LOL: Wild Rift pada akhir Oktober 2020 untuk seluruh pemain di wilayah Asia Tenggara.

Versi open beta memungkinkan pemain LOL: Wild Rift untuk menautkan akun Wild Rift mereka dengan akun Riot yang telah ada untuk mendapatkan beberapa hadiah dalam game.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest