Follow Us

Butuh Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau? Infinix Note 8 Layak Jadi Pilihan

Nana Triana - Selasa, 30 Maret 2021 | 13:21
Infinix Note 8 menjadi salah satu ponsel yang nyaman digunakan untuk bermain game.
Infinix

Infinix Note 8 menjadi salah satu ponsel yang nyaman digunakan untuk bermain game.

GridGames.id – Tidak hanya sebagai alat komunikasi, kini smartphone juga dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Termasuk sebagai sarana hiburan.

Salah satu hiburan yang digandrungi para pengguna smartphone di Indonesia adalah bermain game. Namun, untuk dapat bermain game dengan kualitas grafis dan kinerja yang cepat, dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

Hal tersebut, mendorong produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan sebuah ponsel yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan dari penggunanya, khususnya dalam bermain game. Tak terkecuali, Infinix.

Ada beberapa seri smartphone Infinix dengan spesifikasi unggulan, seperti Infinix Note 8. Smartphone ini dibekali spesifikasi terbaik di kelasnya. Bahkan, digadang-gadang dapat menunjang hasrat para gamer dalam bermain game.

Lantas apa sih keunggulannya? Mari simak ulasannya berikut ini.

  1. Chipsetterbaik
Chipset merupakan sebuah komponen penting terdiri dari beberapa chip mikro yang berfungsi mengelola perintah dan menjalankan fungsi dari smartphone.

Dengan kata lain, chipset menjadi jembatan antara software dan hardware agar ponsel dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Semakin cepat chipset tentu kinerja sebuah ponsel akan semakin cepat.

Untuk menunjang kebutuhan para pecinta gamer. Infinix Note 8 disematkan chipset Helio G80 Hyperengine Game Technology dengan hasil benchmark Antutu mencapai 203.034 yang berarti Infinix Note 8 mampu memaksimalkan permainan lebih cepat.

Skor Antutu ini membuktikan Infinix Note 8. siap untuk diajak ngebut bermain game online dalam waktu yang lama tanpa nge-lag.

  1. Kapasitas penyimpanan yang luas
Agar performanya semakin sempurna, Infinix Note 8 juga dilengkapi RAM 6 GB dan internal storage 128 GB yang mencukupi untuk kegiatan bermain game.

Tidak hanya itu, dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB membuat penggunannya leluasa untuk menyimpan file dalam jumlah yang cukup besar.

  1. Laya lebar dibalut desain memukau
Selain chipset mumpuni, Infinix Note 8 juga dibekali dengan layar lebar hingga 6.95 inchi HD 720 x 1640 pixels dengan Dual Punch Hole Display kekinian.

Editor : Sheila Respati

Latest