Follow Us

Sony Bakal Luncurkan Versi iOS Dari Game-game Populer PlayStation!

Martinus Aditama - Kamis, 15 April 2021 | 09:00
iPad, iPhone, dan joystick PS4
techgeeked.com

iPad, iPhone, dan joystick PS4

GridGames.ID - Perusahaan pengembang game, Sony, dikabarkan akan merilis game-game populer PlayStation (PS) dalam versi iOS.

Melalui perilsan ini, nantinya game-game populer PS akan kompatibel dan dapat dimainkan oleh pengguna iPhone di smartphone mereka masing-masing.

Selain iPhone, Sony juga memiliki rencana untuk merilis beberapa nama game populer di salah satu produk lain milik Apple yaitu iPad.

Baca Juga: Update Software PS5 Izinkan Pengguna Pindah Data Game Ke Hardisk!

Sony sendiri memang sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai macam perencanaan dan langkah guna memasuki persaingan di dunia game mobile.

Motivasi utama Sony bersaing di dunia game mobile adalah popularitas dari game mobile yang semakin diminati dari tahun ke tahun.

Dilansir dari Sensor Tower, persentase peminat game mobile selama 4 bulan awal 2021 ini menujukkan adanya peningkatan sebesar 25 persen.

Baca Juga: Sony Konfirmasi Penutupan PlayStation Store Untuk PS3, PS VIta, dan PSP

Dengan adanya peningkatan ini, Sony berniat untuk menyelami persaingan di dunia game mobile lebih dalam, yang mana salah satunya dengan merilis game-game populer konsol game PS versi iOS dan iPadOS.

Lalu, kapan Sony akan merilis game-game populer besutannya di iPhone dan iPad?

Sampai sekarang, Sony masih belum menentukan tanggal pasti dari perilisan game-game populer PS di perangkat iPhone dan iPad.

Tetapi nampaknya, perilisan ini akan mengikuti perencanaan dari roadmap yang Sony bagikan beberapa waktu yang lalu.

Source : Apple Insider

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest