Follow Us

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021 Dengan Total Hadiah Rp600 Juta

Amalia Septiyani - Jumat, 16 April 2021 | 11:00
Dunia Games League 2021

Dunia Games League 2021

GridGames.ID - Berkomitmen sebagai enabler dalam ekosistem esports Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Dunia Games League (DGL) 2021.

Kompetisi tersebut bakal membuka tahap pendaftaran mulai hari ini, Jumat, 16 April 2021.

Di tahun ini, Dunia Games League sendiri merupakan penyelenggaraan ketiga setelah pertama kali digelar pada tahun 2019 silam.

Baca Juga: Free Fire Hadirkan Event K.O. Night. Battle Royale Kok Petinju?

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, “Telkomsel, melalui Dunia Games, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi. Platform Dunia Games akan memungkinkan para gamer untuk menyalurkan minat, saling terhubung, dan berkolaborasi untuk menciptakan komunitas dan ekosistem esports yang lebih holistis, menarik dan berkembang. Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming.”

“Kami merasa bangga dan senang dapat menghadirkan PUBG Mobile di Dunia Games League selama dua tahun berturut-turut bersama Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Telkomsel melalui Dunia Games tidak hanya untuk menumbuhkan PUBG Mobile, namun juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia. Dunia Games League adalah platform yang luar biasa bagi ekosistem esports di Indonesia karena ajang ini tidak hanya menjadi kompetisi bagi tim profesional, namun juga membuka peluang bagi tim amatir untuk menunjukkan kemampuan bermain dan minatnya di PUBG Mobile dengan mengikuti Dunia Games League 2021. Untuk menunjukkan dukungan kami terhadap Dunia Games League 2021, kami akan memberikan perjalanan lanjutan yang akan ditempuh para pemenang dari Dunia Games League 2021, karena dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final,” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara.

Baca Juga: LINE Games Resmi Merilis Game PvP 'Smash Legends' Secara Global

Di dua tahun penyelenggaraan sebelumnya, DGL sukses menarik minat puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian secara langsung pada kompetisi tersebut.

Rangkaian pertandingan dari DGL yang disiarkan langsung di YouTube pun berhasil menarik minat jutaan pasang mata.

Berangkat dari antusiasme luar biasa yang ditunjukkan para pecinta esports dari edisi-edisi sebelumnya, Telkomsel kembali menggelar DGL di tahun ini untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia.

DGL 2021 meneruskan format kompetisi di tahun-tahun sebelumnya dengan mempertemukan para jagoan PUBG Mobile dari seluruh Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest