Follow Us

InnerSloth Resmi Konfirmasi Game Among Us Tidak Akan Memiliki Sekuel!

Martinus Aditama - Jumat, 16 April 2021 | 16:05
Among Us
Nintendo

Among Us

GridGames.ID - Developer game Among Us, InnerSloth, resmi mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada sekuel atau versi lanjutan dari game populer ini.

InnerSloth sendiri merasa harus memberikan konfirmasi resmi ini lantaran semakin banyaknya pertanyaan publik terkait eksistensi versi lanjutan dari game Among Us.

Dengan adanya pernyataan resmi ini, maka hal ini secara langsung mematahkan segala macam rumor terkait sekuel game Among Us, termasuk adanya Among Us 2.

Baca Juga: Among Us Tambahkan Fitur Quick Chat, Diskusi Semakin Seru Dan Kompak

Sebelumnya, game Among Us banyak dirumorkan bakal memiliki sekuel atau versi lanjutan.

Hal ini lantaran popularitas dari game tersebut yang sampai saat ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna platform mobile.

Bahkan, InnerSloth sendiri tidak menampik bahwa pada awalnya, mereka memang merencanakan game Among Us bakal memiliki sekuel atau versi lanjutan.

Namun, karena suatu alasan, InnerSloth membatalkan niat mereka untuk membuat sekuel dari game Among Us.

Lalu, apa alasan yang mendasari pembatalan sekuel game Among Us ini?

Dikuti dari The Verge, juru bicara InnerSloth mengatakan bahwa alasan utama mereka membatalkan pembutan sekuel game Among Us adalah karena basis kode game itu sendiri.

Basis kode game Among Us dirasa terlalu kuno dan ketinggaan jaman, sehingga sulit untuk mendukung banyak penambahan atau perubahan konten baru.

Selain itu, InnerSloth juga berpendapat bahwa mereka ingin fokus terhadap game Among Us dan membawanya ke level selanjutnya.

Source : The Verge

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest