Follow Us

Nggak Puas Dengan Update Terbaru, Player Ini Coba Bunuh Pendiri miHoYo

Teguh Wicaksana - Rabu, 28 April 2021 | 09:00
Ilustrasi kantor MiHoYo yang ada di China
YouTube/FedeXX58

Ilustrasi kantor MiHoYo yang ada di China

GridGames.ID - Percobaan pembunuhan baru-baru ini terjadi di markas game gacha yang saat ini sedang populer, Genshin Impact, yang berlokasi di China.

Percobaan pembunuhan itu dilakukan oleh individu yang nggak disebutkan namanya dan ditujukan untuk pendiri miHoYo, Liu Wei dan Cai Haoyu pada tanggal 24 April kemarin.

Orang tersebut dilaporkan membawa pisau dan ditangkap saat di tempat kejadian.

Untungnya, nggak ada korban luka atau korban jiwa yang dilaporkan atas kejadiaan tersebut.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-3, Honkai Impact Gandeng Band Jepang, Myth & Roid

Menurut laporan, terdakwa nggak puas dengan konten kontroversial yang dirilis oleh miHoYo di judul Honkai Impact 3rd sebagai update dari ulang tahun mereka baru-baru ini.

Biasanya, Honkai Impact 3rd merilis update untuk Server China dan Server Global secara terpisah, dan hadiah yang diberikan nggak jauh berbeda.

Dalam event ulang tahun yang baru-baru ini dibuat, Honkai Impact 3d membuat konten eksklusif dan hanya diberikan untuk pemain global.

Hal tersebut membuat pemain server China marah dan menyebut langkah tersebut "nggak sopan" dan "diskriminatif" bagi penggemar di China.

Baca Juga: Mihoyo Bagikan Hadiah Dalam Perayaan HUT Honkai Impact Ke 3 Tahun!

Kemarahan tersebut juga berdampak pada ulasan game yang mulai menurun drastis karena penggemar memberikan ulasan 1 bintang atau disebut "review bomb".

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest