Follow Us

Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Nubia x Tencent!

Martinus Aditama - Rabu, 28 April 2021 | 15:00
Nubia RedMagic 6 Series
PhoneArena

Nubia RedMagic 6 Series

GridGames.ID - Baru-baru ini, spesifikasi dari smartphone gaming terbaru besutan Nubia dan developer game asal Tiongkok, Tencent, dikabarkan bocor di dunia maya.

Beredarnya bocoran ini di internet tidak lepas dari serifikasi TENAA smartphone ini yang baru saja dirilis.

Sebagai informasi tambahan, sertifikasi TENAA adalah sebuah lisensi smartphone yang dikeluarkan oleh webiste regulator asal Tiongkok, TENAA.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Nubia RedMagic 5G, Handphone Untuk Hardcore Gamers

Sebelumnya, Nubia sendiri memang telah meneken perjanjian kerjasama dengan Tencent guna mengembangkan sebuah seri smartphone gaming terbaru.

Pengembangan seri smartphone Nubia terbaru ini juga mencakup pengaplikasian teknologi-teknologi gaming terbaru yang akan langsung di suplai dan di tangani oleh Tencent.

Setelah berjalannya waktu, kedua perusahaan ini disebut telah menyelesaikan proses produksi dari smartphone gaming ini lewat sertifikasi TENAA dengan nomor seri NX666J yang baru saja dirilis.

Baca Juga: RedMagic Gandeng Tencent Rilis HP Gaming, Punya Layar 165Hz!

Meskipun pihak Nubia belum mengonfirmasi smartphone apa yang memiliki nomor seri NX666J ini, namun banyak pihak meyakini bahwa nomor seri tersebut merujuk pada smarpthone gaming terbaru hasil kolaborasi dengan Tencent.

Lalu, bagaimana spesifikasi dari smartphone Nubia x Tencent ini menurut sertifikasi TENAA tersebut?

Spesifikasi dari sertifikasi TENAA tersebut mencakup dimensi smartphone sebesar 163.04mm ×75.34mm×8.2mm dengan berat 186 gram dan layar OLED berukuran 6.67 Inch yang memiliki resolusi mencapai 2400 × 1800 pixels.

Selain itu, terdapat 3 varian RAM dan internal dari smartphone Nubia x Tencent ini, yaitu 6GB & 128GB, 8GB & 256GB, serta 12GB & 512GB.

Source : mysmartprice

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest