Follow Us

Xiaomi dan Razer Hadirkan Keyboard Gaming Virtual di Ponsel Redmi K40!

Martinus Aditama - Jumat, 30 April 2021 | 14:45
Ilustrasi bermain game di Redmi K40 gaming
Redmi

Ilustrasi bermain game di Redmi K40 gaming

GridGames.ID - Sebuah keyboard virtual yang mengambil tema utama gaming, baru saja dirilis oleh perusahaan gadget asal Tiongkok, Xiaomi.

Xiaomi menciptakan keyboard virtual rasa gaming ini dengan berkolaborasi bersama Razer.

Nantinya, keyboard ini akan muncul sebagai bawaan (default) dari smartphone terbaru besutan Xiaomi, yaitu Redmi K40 Gaming Edition.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Redmi K40 Gaming Edisi Spesial Bruce Lee, Intip Desainnya

Sementara itu, keyboard virtual besutan Xiaomi dan Razer ini menawarkan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki keyboard virtual lain.

Salah satunya adalah tampilan Pop-Up 3D dan haptic feedback dari keyboard virtual ini yang bisa dibilang mirip dengan keyboard gaming mekanik.

Selain itu, Razer juga memberikan sentuhan tema warna RGB pada keyboard virtual ini yang dapat berganti-ganti secara otomatis, mirip dengan keyboard gaming pada umumnya.

Baca Juga: Update tvOS 14.5 Berikan Dukungan Pada Dua Kontroler Game Baru!

Tidak hanya dapat berganti secara otomatis, tema warna RGB pada keyboard virtual Redmi K40 Gaming Edition ini juga dapat diganti oleh pengguna secara manual, sesuai dengan keinginan masing-masing.

Lalu, kapan pengguna Redmi K40 Gaming Edition dapat menikmati Keyboard Virtual bernuansa gaming ini?

Karena muncul sebagai default, pengguna Redmi K40 Gaming Edition dapat menikmati sensasi mengetik menggunakan keyboard virtual tersebut ketika smartphone ini telah dirilis.

Redmi K40 Gaming Edition sendiri telah diluncurkn Xiaomi secara eksklusif di pasar smartphone Tiongkok per tanggal 29 April 2021.

Source : Gizmochina

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest