Follow Us

Huawei Dikabarkan Bakal Segera Merilis Mouse Gaming Baru, Benarkah?

Martinus Aditama - Senin, 03 Mei 2021 | 12:08
ilustrasi kantor Huawei

ilustrasi kantor Huawei

GridGames.ID - Raksasa gadget asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan mempunyai rencana untuk merilis sebuah seri Mouse gaming pertamanya.

Nantinya, Mouse ini akan menambah koleksi katalog perangkat gaming yang sedang gencar-gencarnya dirilis Huawei dalam beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, Huawei diketahui telah merilis dua varian perangkat khusus game, yaitu Monitor dan Keyboard gaming.

Baca Juga: Gara-gara Minta 'Jatah', Sederet Game Tencent Dihapus Di Toko Huawei

Kabar mengenai Huawei yang akan merilis Mouse gaming ini sendiri pertama kali beredar melalui database perusahaan Wireless Power Consortium yang tersebar ke publik.

Bagi yang belum tahu, Wireless Power Consortium adalah perusahaan asal Amerika Serikat, yang bergerak dibidang adopsi dan standarisasi koneksi nirkabel (Wireless) di berbagai macam perangkat.

Lewat database yang bocor ke publik tersebut, dapat dilihat bahwa Huawei telah mendaftarkan Mouse gamingnya untuk mendapatkan seritifikasi kelayakan Wireless dari Wireless Power Consortium.

Lebih lanjut, database Wireless Power Consortium juga mengungkapkan nama seri dari Mouse gaming ini, yakni Huawei Wireless Mouse GT AD21, dan berbagai macam spesifikasi dari perangkat game tersebut.

Lalu, apa saja spesifikasi Mouse gaming terbaru Huawei menurut database dari Wireless Power Consortium tersebut?

Salah satu spesifikasi yang sudah pasti ada pada Mouse gaming Huawei ini adalah koneksi Wireless.

Bahkan, menurut database ini, Mouse gaming ini juga sudah mendukung proses charging menggunakan mousepad khusus bertipe Qi Wireless.

Selain itu, spesifikasi lain dari Mouse gaming ini mencakup penyematan teknologi RGB yang sudah jamak ditemui pada perangkat game masa kini.

Source : Gizmochina

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular