Follow Us

Meriahkan Event 515 eParty, Moonton X JOOX Rilis Soundtrack Eksklusif

Amalia Septiyani - Selasa, 04 Mei 2021 | 12:00
S.T.U.N Mobile Legends 515 eParty
Moonton

S.T.U.N Mobile Legends 515 eParty

GridGames.ID - Memasuki bulan Mei, Mobile Legends kembali menghadirkan event tahunan 515 eParty yang bisa dinikmati para pemain.

Dalam rangka memeriahkan event ini, game MOBA besutan Moonton tersebut meluncurkan lagu berjudul "Together" sebagai soundtrack.

Nah, pada original soundtrack dari 515 eParty tahun ini, Moonton bermitra dengan JOOX, platform streaming musik dan hiburan yang berdedikasi di Asia.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis Event 515 eParty Mobile Legends

Lagu Together sendiri dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik Mobile Legends yaitu Chou, Brody dan Selena.

Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021 mendatang.

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty tahun ini, yaitu bergaya futuristik dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern.

Hal ini bisa terasa dengan pemilihan beat dan irama lagu yang easy-going, catchy dan ringan.

Baca Juga: Daftar Hero dan Skin Gratis Mobile Legends Spesial Event 515 eParty

“515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema “Together We Achieve More” dan lagu ‘Together’ adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu Soundtrack di acara ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest