Follow Us

Free Fire Hadirkan Event “Booyah Lebaran” Berhadiah Skin Gratis!

Amalia Septiyani - Kamis, 06 Mei 2021 | 18:15
Event booyah lebaran Free Fire
Garena

Event booyah lebaran Free Fire

GridGames.ID - Nggak terasa lebaran tinggal menghitung hari lagi ya, guys!

Sebelumnya, Garena telah menghadirkan serangkaian event selama bulan Ramadan seperti Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit dalam game Free Fire.

Nah, dalam rangka menyambut datangnya hari lebaran, Garena bakal kembali mengadakan in-game event dan live streaming pada game battle royale tersebut.

Baca Juga: Garena Free Fire Kenalkan Elite Pass S36 Bertajuk Theatre of Torment

Eits, nggak cuma itu, kali ini Free Fire akan membagikan berbagai skin gratis sebagai cara khas player Free Fire menyambut hari lebaran.

Dengan baju baru di karakter Free Fire yang kamu miliki, dijamin saat main bersama (mabar) bakal jadi makin seru.

Christian Wihananto, Produser Free Fire di Garena Indonesia mengatakan, “Tak terasa hampir sebulan, Garena Free Fire menemani silaturahmi para pemain lewat Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit. Melihat terus meningkatnya antusiasme Survivors selama bulan ini, kami menghadirkan berbagai konten menarik lewat Booyah Lebaran dalam bentuk in game event, konten live streaming, dan berbagai skin dan item gratis spesial untuk memeriahkan suasana lebaran seluruh pemain.”

Ia juga berharap, melalui event ini, para pemain dapat menyambut momen booyah (kemenangan) dengan cool dan trendy, guys.

Baca Juga: Viral Sujud Freestyle Free Fire (FF) saat Sholat, Ini Tanggapan Garena

Berbagai konten menarik yang terus dihadirkan oleh Free Fire selama Ramadan erat kaitannya dengan perilaku pengguna internet di Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest