Follow Us

Inilah Trailer Resmi Kolaborasi COD x Rambo yang Baru Saja Dirilis!

Martinus Aditama - Rabu, 19 Mei 2021 | 14:00
Poster resmi dari crossover COD x Rambo x Die Hard

Poster resmi dari crossover COD x Rambo x Die Hard

GridGames.ID - Beberapa hari yang lalu, publik dihebohkan dengan adanya pengumuman bahwa kolaborasi COD x Rambo akan dihelat.

Seperti namanya, kolaborasi yang bertajuk "80s Action Heroes" atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia akan berarti "Pahlawan-pahlawan tahun 80an", akan menampilkan sosok legendaris Rambo.

Nantinya, sosok Rambo sendiri direncanakan akan hadir di tiga seri game Call of Duty, yakni all of Duty: Black Ops Cold War, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty Mobile.

Baca Juga: Sentuh Angka 500 Juta Unduhan, Call of Duty: Mobile Bagi-bagi Hadiah!

Kolaborasi ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para pemain game COD.

Apalagi, kemunculan karakter film yang perannya dimainkan oleh aktor legendaris Sylvester Stallone ini merupakan kali pertama di sepanjang seri game Call of Duty.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika kolaborasi COD x Rambo ini benar-benar menjadi sesuatu yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Telah Diinstal 500 Juta Kali, Berapa Untungnya?

Sementara itu, guna menambah semarak event spesial ini, Call of Duty diketahui baru saja membagikan penampilan perdana sosok Rambo di game COD lewat trailer yang dibagikan di akun Twitter resmi @CallofDuty.

Lalu, seperti apa trailer game COD yang menampilkan sosok Rambo tersebut?

Dalam trailer kolaborasi COD x Rambo tersebut, dapat dilihat sosok tentara fiksi ini yang terjun menggunakan parasut dari pesawat.

Rambo terlihat akan terjun ke salah satu area lokasi perang Call of Duty: Warzone, yakni Verdansk.

Source : Game Rant

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest