Follow Us

4 Tim Terbaik Indonesia Siap Bertarung di PMPL SEA Championship S3

Amalia Septiyani - Jumat, 21 Mei 2021 | 10:00
PMPL SEA Championship S3

PMPL SEA Championship S3

GridGames.ID - Perjalanan 4 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia telah sampai di PMPL SEA Championship S3.

Sebelumnya, mereka telah sukses menjadi 4 tim teratas di ajang PMPL ID S3 pada April lalu.

Keempat tim yang bakal mewakilkan Indonesia di PMPL SEA Championship S3 antara lain LIVESCAPE, AURA Esports, EVOS REBORN, dan Bigetron Red Aliens.

Mereka akan berjuang mengharumkan nama Indonesia pada 21-23 Mei mendatang sekaligus memperebutkan 2 slot menuju PUBG Mobile Global Championship 2021 (PMGC 2021).

Baca Juga: PUBG New State Bakal Memulai Tahap Test Closed Alpha di Android

Nggak tanggung-tanggung, PMPL SEA Championship S3 menghadirkan prize pool sebesar USD 150 ribu yang setara lebih dari Rp 2 miliar.

PMPL SEA Championship S3 dapat disaksikan secara langsung melalui live stream pada halaman resmi Facebook Gaming dan YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

“PMPL SEA Championship tahun lalu telah berhasil ditaklukan tim dari Indonesia, yaitu BIGETRON RED ALIENS. Hasil tersebut menjadi harapan khusus bagi penggemar Indonesia untuk mengulang prestasi kedua kalinya. Kami sangat bangga dapat menyediakan arena tempat antar tim di seluruh Asia Tenggara untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka di medan perang. Kami harap penampilan dari tim terbaik se-Indonesia dapat menghibur dan menginspirasi seluruh generasi muda untuk mengasah talenta mereka menjadi yang terbaik di dunia, khususnya di bidang Esports.” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara.

Baca Juga: Nonton PMPL SEA Championship di Nimo TV, Bisa Sambil Ikut Giveaway!

Pada seri PMPL SEA Championship sebelumnya, Bigetron Red Aliens menampilkan performa mengesankan.

Mereka berhasil menaklukan 15 tim pesaingnya dengan selisih yang solid.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest