Follow Us

Rekomendasi Build Xiao Genshin Impact Untuk Player Free to Play!

Dio Firdaus - Rabu, 24 Mei 2023 | 16:44
Xiao
Genshin Impact

Xiao

GridGames.ID - Seiring dengan semakin tenarnya Genshin Impact, semakin banyak pula orang yang membutuhkan rekomendasi build Genshin Impact.

Sampai artikel ini ditulis, hanya ada satu pure DPS yang berelemen Anemo, yaitu sang adeptus Xiao.

Well, mungkin Venti dan Jean bisa dijadiin DPS, tapi sejatinya mereka adalah support. Semua aspek skillnya aja diperuntukan untuk membantu tim.

Nah, untuk Xiao ini gimana sih rekomendasi build supaya bisa maksimal tapi tanpa mengeluarkan uang? Tenang, GridGames punya tipsnya. Cekidot!

Senjata

Untuk pilihan senjata, sebenarnya ada banyak polearm yang cocok buat Xiao. Namun rekomendasi GridGames beberapa di antaranya Prototype Stargliter, Crescent Pike, atau Blackcliff Pole dan White Tassel jika kamu butuh tambahan stat Crit.

Xiao dan Crescent Pike
Genshin Impact

Xiao dan Crescent Pike

Di sini GridGames menggunakan Crescent Pike karena setiap kali Xiao menggumpulkan elemental orb, Normal dan Charged Attacknya nambah sebanyak 20%.

Namun kalau Xiao kamu lebih membutuh tambahan Crit, kamu bisa pilih Blackcliff Pole yang bisa kamu dapatkan di Paimon’s Bargain untuk Crit Damage Bonus atau White Tassel jika Crit Rate kamu kurang.

Artefak

  1. Set
Untuk set artefaknya, GridGames menyarankan kamu menggunakan 2-set Gladiator’s Finale untuk tambahan ATK 18% dan 2-set Viridescent Venerer supaya kamu dapat Anemo DMG Bonus 15%.

1 2

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest