Follow Us

Bos Sony Akan Luncurkan Game Playstation di Perangkat Mobile

Gama Prabowo - Kamis, 27 Mei 2021 | 09:00
ilustrasi game playstation di perangkat mobile
PCMag

ilustrasi game playstation di perangkat mobile

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor tentang game Playstation di perangkat mobile.

Kini rumor game Playstation di perangkat mobile dijawab tuntas oleh salah satu eksekutif Sony Entertainment bernama Jim Ryan.

Melansir dari Gamespot.com, Jim Ryan mengungkapkan bahwa Playstation kini tengah melakukan eksplorasi pasar di perangkat mobile dengan game franchise Playstation.

Baca Juga: Asyik! Sony Beri Diskon Game PlayStation Hingga Mencapai 80%

Jim Ryan mengungkapkan pernyataan rencana peluncuran game Playstation di perangkat mobile pada rapat strategi marketing perusahaan.

Playstation berencana untuk meningkatkan keuntungan perusahaan dengan menghadirkan game-game populernya di perangkat mobile.

"Konten yang dikembangkan oleh Playstation Studios selama lebih dari 25 tahun terakhir telah menciptakan kekayaan IP dan memberikan konsol PlayStation pengalaman bermain game yang imersif", ujar Jim Ryan di rapat strategi marketing perusahaan.

"Kami telah memikirkan tentang bagaimana para pemain menikmati konten kami dan telah mendapat beberapa keberhasilan awal dengan bereksperiman pada game dan aplikasi seluler untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada gamer" sambung Jim Ryan.

Baca Juga: Jim Ryan Ingin Jadikan PS5 Lebih Eksklusif Dibanding Konsol Versi Lain

Jim Ryan juga mengungkapkan bahwa Playstation tak hanya melakukan ekspansi ke perangkat mobile namun juga platform lain di luar konsol Playstation.

Hal ini berarti bahwa mungkin saja PlayStation akan menghadirkan game-game populernya di perangkat Mac milik Apple.

Jim Ryan di Playstation
Sony Playstation

Jim Ryan di Playstation

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest