Follow Us

Gravity Game Link Bakal Rilis The Lord Age of Renaissance di Indonesia

Amalia Septiyani - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:15
Closed Beta game The Lord: Age of Renaissance
Gravity Game Link

Closed Beta game The Lord: Age of Renaissance

GridGames.ID - Gravity Game Link, salah satu perusahaan pengembang game asal Korea Selatan, segera merilis sebuah game mobile terbaru.

Bertajuk "The Lord: Age of Renaissance", game yang memadukan genre RPG dengan Real-Time Strategy ini bakal dirilis di kuartal kedua tahun 2021.

The Lord: Age of Renaissance memiliki latar belakang cerita mengenai di era medieval yang terjadi di belahan benua Eropa.

Diantaranya cerita mengenai peristiwa peperangan Troy, pertempuran Thermopylae, perang sipil War of The Roses dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ragnarok Forever Love Umumkan Update Terbaru Bertajuk 'Party of Chaos'

Pada game The Lord: Age of Renaissance, kamu akan berperan menjadi Baginda Raja yang memerintah dan memimpin sebuah Kerajaan.

Dalam perjalanan takdirmu memimpin dan membangun Kerajaan, kamu akan ditemani oleh beragam tokoh sejarah yang fenomenal, mulai dari Lancelot Knigts of Round Table, Leonidas of Sparta, hingga Alexander The Great yang akan berperan sebagai Hero di Kerajaanmu.

Spesifikasi dan system requirement game The Lord: Age of Renaissance
Facebook

Spesifikasi dan system requirement game The Lord: Age of Renaissance

Setiap Hero memiliki karakteristik dan keahlian khususnya masing-masing.

Misalnya, menangani urusan diplomatik, mengelola bisnis dan perdagangan, hingga memimpin ribuan pasukan di medan pertempuran.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Lost Saga Origin Hadirkan Event Berhadiah Mobil

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest