Follow Us

Oppo Reno6 Bakal Punya Fitur Gaming Baru, Main Game Lebih Cepat!

Gama Prabowo - Jumat, 25 Juni 2021 | 17:15
Poster Oppo Reno6
Oppo

Poster Oppo Reno6

GridGames.ID - Kedatangan HP flagship Oppo Reno6 nampaknya menjadi kejutan besar bagi para gamer.

Hal ini dikarenakan Oppo Reno6 bakal mempunyai fitur gaming baru yang diklaim mampu meningkatkan performa perangkat ketika menjalankan game berat.

Oppo sepertinya paham bahwa gamer di kalangan pria ataupun wanita semakin meningkat dan mereka ingin memfasilitasinya dengan menghadirkan fitur gaming di Oppo Reno6.

Baca Juga: Bersama OPPO Indonesia, PUBG Mobile Gelar Turnamen Berskala Nasional

Beberapa waktu lalu, Oppo Reno6 menjadi sponsor kompetisi PUBG Mobile yang seolah menegaskan bahwa akan ada fitur gaming di perangkat ini.

OPPO dikenal banyak berkolaborasi dengan pengembang game mobile di Indonesia sejak kehadiran OPPO F3 pada tahun 2017 yang lalu.

Semenjak itu, OPPO terbilang aktif dalam mempromosikan fitur gamingnya di Indonesia.

Baca Juga: Performa Gaming Realme 8 5G di PUBG dan Mobile Legends, Super Irit!

Beberapa fitur yang menjadi unggulan OPPO dalam hal gaming seperti teknologi Hyper Boost yang dapat membuat game merespons lebih cepat dan lancar.

Hyper Boost dapat meningkatkan sensitifitas sentuhan dan daya tanggap game, sekaligus mengurangi jeda, meningkatkan frame rate, dan meningkatkan scene loading time.

Lalu fitur Game Assistant akan memberikan pengguna akses cepat ke pengaturan game dengan menarik jendela dari atas sisi layar.

Salah satu fitur gamng menarik yang akan hadir di Oppo Reno6 adalah Quick Startup.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest