Follow Us

Dimeriahkan Musisi Ternama, Konser Virtual The Sims Bakal Dihelat!

Martinus Aditama - Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:06
The Sims 4

The Sims 4

GridGames.ID - Sebuah kabar terbaru datang dari Electronics Arts Inc. (EA) yang resmi mengumumkan bahwa konser virtual The Sims akan diselenggarakan.

Nantinya, developer game populer tersebut akan menyelenggarakan konser virtual yang bertajuk Sims Sessions ini di salah satu versi game The Sims.

Lebih tepatnya, Sims Sessions kali ini akan dilangsungkan di versi terbaru game bergenre simulasi kehidupan tersebut, yakni The Sims 4.

Baca Juga: Unik, Player Ini Bangun Rumah 'Parasite' di Dalam The Sims 4

Sementara itu, penyelenggaran konser virtual The Sims ini sejatinya bukan yang pertama kalinya dihelat karena sebelumnya konser virtual serupa sudah pernah dihelat beberapa tahun kebelakang.

Di setiap konser virtual Sims Sessions, EA dan Maxis selalu menghadirkan sosok penyanyi atau musisi ternama guna memeriahkan acara.

Contohnya saja pada konser virtual The Sims yang diadakan di versi game The Sims 2 dan The Sims 3, EA dan Maxis mengundang Katy Perry sebagai bintang tamu utama.

Kini, seolah ingin mengulang kesuksesan, konser virtual The Sims akan kembali dihelat di versi game The Sims 4, yang mana tentunya ada bintang tamu utama juga.

Lalu, siapakah sosok bintang tamu utama pada konser virtual The Sims kali ini?

Sosok bintang tamu yang akan mengisi acara konser virtual The Sims 4 adalah seorang sosok penyanyi dan musisi ternama asal Amerika Serikat.

Sosok tersebut pernah meraih penghargaan Grammy Awards dan telah melahirkan banyak lagu serta album musik yang tentunya digandrungi banyak orang.

Jelasnya, nama sosok penyanyi dan musisi yang akan hadir di konser virtual The Sims untuk versi game The Sims 4 ini adalah Bebe Rexha.

Source : Screen Rant

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest