Follow Us

Game MOBA Lokapala Akhirnya Merilis Ksatriya Si Buta Dari Gua Hantu

Teguh Wicaksana - Jumat, 16 Juli 2021 | 14:15
Si Buta dari Gua Hantu akhirnya menjadi karakter atau Ksatriya dalam game MOBA Lokapala
Lokapala

Si Buta dari Gua Hantu akhirnya menjadi karakter atau Ksatriya dalam game MOBA Lokapala

GridGames.ID - Dalam misi mengembangkan kekayaan intelektual Indonesia, Lokapala terus memberikan karakter atau Ksatriya berdasarkan sejarah dan mitologi dari Indonesia.

Kini, PT Melon Indonesia, selaku publisher game Lokapala, telah resmi bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment.

Buah dari kerjasama tersebut juga menghasilkan karakter Si Buta dari Gua Hantu sebagai ksatriya terbaru di game Lokapala.

Baca Juga: Kuy, Kenalan Sama Khage, Ksatriya Role Tank Terbaru di Lokapala

Si Buta dari Gua Hantu sendiri merupakan karakter utama dari serial komik asal Indonesia berjudul "Si Buta dari Gua Hantu" yang diciptakan oleh Ganes TH.

Serial komik tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1967 dan sudah tercetak hingga 500 ribu serta telah diangkat menjadi 7 film layar lebar dan 2 serial televisi.

Kini, setelah lebih dari 50 tahun sejak perilisan pertamanya, Si Buta dari Gua Hantu masuk ke dalam Jagad Sinema Bumilangit, komik digital, dan video game.

Bertepatan dengan hari kelahiran Ganes TH di bulan Juli ini, karakter Si Buta dari Gua Hantu dipanggil oleh Ancient Ones untuk bertarung bersama Ksatriya lain dalam dunia Lokapala.

Bismarka Kurniawan, selaku Founder dan CEO Bumilangit Entertainment mengungkapkan bahwa diangkatnya karakter Si Buta dari Gua Hantu dalam sebuah game besutan asli Indonesia, Lokapala, membuat para pengemar bisa menggunakannya dalam bentu permainan digital yang mutakhir.

Ia juga mengatakan bahwa kolaborasi ini menjadi salah satu cara untuk mengenalkan dan menghadirkan karakter legendaris tersebut kepada generasi muda penerus bangsa.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest