Follow Us

Dongkrak Performa Gaming, Samsung Galaxy Z Fold 3 Punya Pendingin Baru

Martinus Aditama - Jumat, 30 Juli 2021 | 10:00
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 3
Letsgodigital

Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 3

GridGames.ID - Sebuah kabar terbaru datang dari rumor sistem pendingin smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3.

Rumor sistem pendingin smartphone terbaru besutan Samsung tersebut pertama kali beredar melalui media sosial ternama, Twitter.

Jelasnya, akun Twitter leaker Ice Universe lah yang pertama kali membagikan rumor terbaru ini di salah satu cuitan terbarunya.

Baca Juga: Benchmark Chip Gaming Samsung Exynos Bocor, Ungguli Snapdragon 888!

Akun Twitter Ice Universe sendiri memang dikenal sering membagikan berbagai macam informasi dan rumor yang berhubungan dengan gadget.

Bahkan, cuitan di akun Twitter Ice Universe juga selalu dinanti oleh banyak followers-nya yang penasaran akan hal baru darinya.

Pada awal bulan Juli lalu, cuitan Ice Universe terkait rumor kamera terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra juga sempat mengebohkan jagat dunia maya.

Baca Juga: Tingkatkan Performa Gaming, Samsung Galaxy S22 Gunakan Pendingin Baru!

Kini, belum genap berlalu, akun Twitter Ice Universe kembali membuat kehebohan melalui cuitan Twitter terbarunya terkait rumor sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3.

Lalu, seperti apa sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3?

Menurut akun Twitter Ice Universe, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan memiliki kemampuan sangat baik dalam hal sistem pendingin.

Terlebih ketika digunakan untuk bermain game, sistem pendingin Samsung Galaxy Z Fold 3 akan dapat mendinginkan perangkat dengan baik.

Source : Notebookcheck

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest