Follow Us

Wajib Tau! Spesifikasi Laptop Gaming ROG Strix G15 Advantage Edition

Amalia Septiyani - Kamis, 09 September 2021 | 17:45
ROG Strix G15 Advantage Edition
ASUS

ROG Strix G15 Advantage Edition

GridGames.ID - Inovasi baru datang dari ASUS yang memperkenalkan laptop gaming terbarunya yaitu ROG Strix G15 Advantage Edition di Indonesia.

Laptop tersebut merupakan laptop gaming pertama di dunia yang menggabungkan performa powerful dari CPU AMD Ryzen™ 9 5900HX Mobile Processor dan GPU AMD Radeon™ RX 6800M.

ASUS bekerjasama dengan AMD dalam menghadirkan laptop ini, sehingga memastikan potensi setiap komponen di dalamnya dapat dihadirkan secara maksimal.

“ROG Strix G15 Advantage Edition saat ini merupakan satu-satunya laptop di dunia yang mampu menghadirkan performa CPU AMD Ryzen™ 9 5900HX Mobile Processor dan GPU AMD Radeon™ RX 6800M secara maksimal,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca Juga: Berkolaborasi Dengan Alan Walker, ASUS Rilis ROG Zephyrus G14 AW SE

ROG Strix G15 Advantage Edition mengusung sistem pendingin canggih ROG Intelligent Cooling serta menggunakan liquid metal sebagai thermal compound yang diaplikasikan di CPU dan GPU.

Memanjakan para gamer, ROG Strix G15 Advantage Edition hadir dengan layar beresolusi QHD (2560x1440) serta memiliki refresh rate 165Hz dan response time 3ms.

ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition
ASUS Indonesia

ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition

Layar tersebut juga mampu mereproduksi warna dengan sangat baik dan memiliki color gamut 100% DCI-P3.

Selain itu, layar ROG Strix G15 Advantage Edition juga dilengkapi teknologi AMD FreeSync sehingga bebas dari efek stuttering serta tearing.

Baca Juga: Ariel Noah Rakit PC Gaming MOD Gundam, Tampilannya Keren Abis!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest