Follow Us

Pokemon Unite Resmi Dirilis Secara Global di Android dan iOS Hari Ini

Amalia Septiyani - Rabu, 22 September 2021 | 13:00
Pokemon UNITE
Pokemon

Pokemon UNITE

GridGames.ID - Pokemon Unite, sebuah game mobile bergenre MOBA, akhirnya resmi dirilis secara global tepat hari ini, 22 September 2021.

Game mobile MOBA yang unik dengan mengusung konsep Pokemon ini, memang tengah dinantikan sejak beberapa bulan belakangan.

Hal ini terbukti hingga awal September, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi telah melewati lebih dari 5 juta pendaftar. Goks!

Pokemon Unite kini telah hadir dalam versi mobile, di mana para penggemar Pokemon sudah bisa mengunduh langsung game ini pada perangkat Android dan iOS.

Unduh Pokemon Unite di Play Store (Android)
Play Store

Unduh Pokemon Unite di Play Store (Android)

Baca Juga: Segera Dirilis 22 September, Pokemon Unite Masuki Tahap Pra-registrasi

Dalam game besutan Tencent tersebut, pemain akan bersaing untuk mendapatkan skor pokeball tertinggi dengan mengeliminasi jungle dan lawan.

Gameplay Pokemon Unite juga sedikit berbeda dengan game pokemon lainnya yang biasanya mengadaptasi unsur type-advantage.

Unsur tersebut dihilangkan sehingga nggak ada keunggulan tipe satu sama lain antar Pokemon, tapi beberapa Pokemon tetap memiliki tahap evolusi.

Preview gameplay Pokemon Unite
Play Store

Preview gameplay Pokemon Unite

Misalnya karakter Charizard, yang akan dimulai dari tahap Charmander terlebih dahulu, lalu berevolusi menjadi Charmeleon pada level 4 dan mencapai evolusi ketiga menjadi Charizard pada level 9.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest