Follow Us

PUBG: New State Siap Meluncur Oktober 2021, Punya 40 Juta Pendaftar!

Gama Prabowo - Rabu, 22 September 2021 | 19:00
PUBG New State
Youtube/ Playerunknown's BattleGrounds

PUBG New State

GridGames.ID - Krafton nampaknya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan game battle royale baru mereka, PUBG: New State.

Berdasarkan laporan terbaru, Krafton mengkonfirmasi bahwa PUBG: New State bakal rilis akhir bulan September atau awal Oktober 2021.

Krafton juga mengungkapkan bahwa perilisan PUBG: New State versi iOS dan Android akan bersamaan atau setidaknya dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru September 2021, Berikan Item Ekslusif!

Baru-baru ini juga muncul laporan bahwa PUBG: New State berhasil mengumpulkan lebih dari 40 juta pemain yang telah melakukan pre-registrasi di Play Store dan App Strore.

Besarnya jumlah pengguna yang melakukan pre-registrasi PUBG: New State menunjukan tingginya animo masyarakat terhadap game battle royale ini.

"Kami dapat mencapai tingkat ini karena tingginya antusiasme penggemar di seluruh dunia dan kepercayaan mereka terhadap kinerja PUBG Studios," ungkap Krafton Executive Producer Minkyu Park.

Lalu, bagaimana tahap pengembangan PUBG: New State hingga pertengahan September 2021 ini?

Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Minkyu Park mengungkapkan bahwa Krafton saat ini tengah melakukan perbaikan akhir dan finalisasi PUBG: New State.

Minkyu Park mengatakan bahwa para pemain yang tergabung dalam program alpha test kedua telah memberikan banyak masukan berharga untuk pengembangan PUBG: New State.

"Kami mengalokasikan seluruh sumber daya perusahaan untuk memastikan PUBG: New State dapat memenuhi harapan para penggemar, baik dari segi hiburan maupun stabilitas," ungkap Park sebagaimana dikutip GridGames dari Pocket Gamer, Rabu (22/9/2021).

Halaman Selanjutnya

PUBG New State
1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest