Follow Us

PUBGM Indonesia Bentuk PMJC, Wadah Baru untuk Komunitas PUBGM

Amalia Septiyani - Selasa, 28 September 2021 | 16:40
Press conference pengumuman PUBG Mobile Jawara Community bersama Genesis Dogma, juara 1 PMPL ID S4, hari ini (28/9) di Raffles Hotel, Jakarta
GridGames/Amalia Septiyani

Press conference pengumuman PUBG Mobile Jawara Community bersama Genesis Dogma, juara 1 PMPL ID S4, hari ini (28/9) di Raffles Hotel, Jakarta

GridGames.ID - Kejutan baru datang dari PUBG Mobile Indonesia yang mengumumkan wadah baru untuk komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Bertajuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) yang diumumkan pada hari ini (28/9), diharapkan bisa mempertemukan pemain PUBG Mobile dan menghidupkan Komunitas PUBG Mobile menjadi lebih besar lagi.

Baik individu maupun komunitas yang telah ada, bisa mendaftarkan diri di PMJC yang kemudian akan terkoneksi bersama individu atau komunitas lainnya, mabar bersama dan menjadi jawara PUBG Mobile.

“Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang. Semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC tidak hanya untuk mabar bersama komunitas di satu pulau atau satu daerah saja, tetapi juga komunitas di pulau lainnya. Kedepannya kami akan menyiapkan program atau kompetisi dengan hadiah menarik di PMJC untuk menjadi jawara PUBG Mobile,” kata Jenny Zhuang - Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: Kembali Lagi, PUBG Mobile Bawain Event dan Lagu Baru DJ Alan Walker!

Komunitas PUBG Mobile yang tergabung dalam PMJC akan mendapatkan banyak benefit sebagai dukungan untuk mengembangkan komunitasnya.

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

Benefit yang akan didapatkan nggak cuma in-game items dan koneksi atau teman baru, guys.

Di PMJC, akan ada kesempatan untuk kamu menjadi pemimpin komunitas daerah, hingga kesempatan untuk mengadakan acara PUBG lokal di daerahnya. Goks!

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru September 2021, Berikan Item Ekslusif!

Sebagai permulaan, PMJC akan mengadakan kompetisi Jawara Cup untuk unjuk kemampuan terbaik komunitas-komunitas yang tergabung di dalam PMJC.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest