Follow Us

Resmi Dirilis, Berikut Fitur Free Fire MAX yang Harus Kamu Ketahui

Amalia Septiyani - Rabu, 29 September 2021 | 15:00
Free Fire MAX resmi dirilis global (28/9)
Garena

Free Fire MAX resmi dirilis global (28/9)

GridGames.ID - Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya, Free Fire MAX akhirnya resmi dirilis secara global pada Selasa, 28 September 2021 kemarin.

Kini, para penggemar sudah bisa mengunduh game besutan Garena tersebut di Google Play (Android) dan App Store (iOS).

Buat yang belum tau perbedaan Free Fire MAX dengan yang biasa, versi MAX ini terlihat lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan rasa bangganya terhadap peluncuran Free Fire MAX di Indonesia, “Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Free Fire MAX kami hadirkan berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia, yakni pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game.“

Baca Juga: Free Fire Max Resmi Dirilis, Kapan Maintenance Server FF Berakhir?

Para pemain kini bisa menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Menariknya, buat kamu yang ingin menggunakan versi MAX, nggak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembanganmu di game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire, kamu bisa melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Progres game di akunmu, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya nggak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.

Baca Juga: Mendekati Perilisan, Garena Free Fire MAX Bakal Beri Hadiah Eksklusif!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest