Follow Us

Game Mobile Anime 'Alchemy Stars', Resmi Dirilis Dalam Versi Bahasa

Amalia Septiyani - Jumat, 01 Oktober 2021 | 17:00
Alchemy Stars resmi merilis versi Bahasa pada 30 September 2021

Alchemy Stars resmi merilis versi Bahasa pada 30 September 2021

GridGames.ID - Alchemy Stars, game mobile RPG line strategy, akhirnya resmi dirilis versi Bahasa pada Kamis, 30 September kemarin.

Game besutan Tencent dan Tourdog Studio ini hadir dengan detail permainan yang punya grafis mutakhir, desain karakter yang artistik, serta artis voice over kelas dunia.

Pada tahap pra-registrasi, game yang mengusung tema anime ini sukses menembus angka 500 ribu pendaftar. Goks!

Mulai sekarang, kamu bisa langsung mengunduh game Alchemy Stars yang tersedia secara gratis di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Baca Juga: Harus Tau! 6 Fraksi di Alchemy Stars, Game RPG Baru Besutan Tencent

Nah, kamu kini sudah bisa lebih mendalami latar cerita dari setiap karakter, kompleksnya pertarungan antar fraksi, serta rangkaian misteri yang ada di dunia Astra dalam bahasa Indonesia.

Oh iya, buat para pemain yang melakukan pra-registrasi, kamu berhak mendapatkan hadiah spesial yang bisa secara langsung diklaim dalam game di menu inbox, di antaranya:

  • 5000 Nightium,
  • 100 Lumamber,
  • Anonymous Gift,
  • 3 Star Flare,
  • limited furniture.
Hadiah pra-registrasi Alchemy Stars

Hadiah pra-registrasi Alchemy Stars

Baca Juga: Setelah Sukses di Jepang, Game Alchemy Stars Akan Dirilis di Indonesia

“Melihat potensi yang ada, Alchemy Stars dikembangkan untuk menjangkau dan menyatukan para peminat game dan anime di dunia. Kami berharap dengan kehadiran versi bahasa, Alchemy Stars dapat menjawab aspirasi dari para penggemar dan semakin diterima dengan baik di Indonesia,” jelas Jenny Zhuang, Country Manager Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan dukungan yang telah diberikan para pemain dan juga komunitas, karena itu Alchemy Stars akan terus fokus untuk memberikan pembaruan baru dan konten menarik kedepannya,” lanjutnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest