GridGames.ID - Bandai Namco, selaku publisher game populer yang bermarkas di Jepang, mengungkap logo baru mereka.
Logo baru dengan tampilan minimalis dan sederhana yang diperkenalkannya, sangat berbeda dari logo yang dulu digunakan oleh para gamers.
Dengan memperkenalkan logo barunya, Bandai Namco membuat kecewa para penggemar karena logo yang dibuat nggak sesuai dengan ekspektasi.
Para penggemar berharap mereka seharusnya memasukkan beberapa nilai baru mengenai "Kesenangan untuk semua di Masa Depan", seperti yang dungkap dalam laporan pers mereka.
Baca Juga: Bandai Rilis Smartwatch Bertema Game Tamagotchi, Bentuknya Lucu!
Logo Baru Bandai Namco Bermaksud Untuk Menandakan Era Baru
Dalam sebuah laporan pers, mereka menjelaskan perubahan logo pada Bandai Namco.
Logo baru yang menampilkan motif bubble "Fukidashi" di Jepang, menjelaskan potensi brand untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan menginspirasi mereka dengan ide-ide luar biasa.
Tampilan ucapan gelembung juga mewakili budaya Jepang yang telah menjadi sangat populer di mana-mana.
Lambang tersebut juga seharusnya mewakili "tekad untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia" dan garis berwarna magenta berarti mewakili keragaman.