Follow Us

Bagikan Makanan Gratis, EVOS Esports Luncurkan Merchant MAKBAR

Teguh Wicaksana - Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:15
EVOS Esports luncurkan merchant makanan bernama MAKBAR
EVOS Esports

EVOS Esports luncurkan merchant makanan bernama MAKBAR

GridGames.ID - EVOS Esports sepertinya melangkah lebih luas lagi dan kini meluncurkan Makbar, sebuah merchant makanan perdana dari industri eSports.

Merchant tersebut kini tersedia secara eksklusif di platform Grab.

Para penggemar kini bisa melakukan pemesanan secara langsung dalam berbagai area di Jakarta.

Menariknya, inisiatif baru dari merchant makanan ini bakal menyajikan sepuluh variasi menu makanan spesial yang terjangkau dari EVOS.

Baca Juga: El Clasico Leg 2 Berhasil Dimenangkan EVOS Legends 2-0 Atas RRQ Hoshi

Logo EVOS Esports

Logo EVOS Esports

Usut punya usut, peluncuran merchant ini adalah bagian dari momentum penting bagi EVOS Esports untuk selalu dekat dengan target audiens dan memberikan variasi baru berupa produk yang bisa dinikmati dengan cara efektif.

Hadi Surya Koe, selaku Head of Marketing Grabfood mengatakan bahwa sebagai layanan pesan antara makanan terdepan di Indonesia, mereka sangat antusias menyambut kehadiran Makbar, brand F&B dari EVOS eSports di platform mereka.

Peluncuran dari food merchant ini adalah salah satu inisiatif terbaru dari EVOS Esports untuk menjalin koneksi dengan fans di masa pandemi.

Baca Juga: Kolaborasi EVOS x LinkAja Tawarkan Promo Hingga Acara Komunitas

Oleh karena itu, ide ini digagaskan oleh CEO dari EVOS Esports, Ivan Yeo untuk mengisi ruang kosong dari interaksi fisik bagi komunitas, dengan memberikan kemudahan dalam pembelian makanan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest