Follow Us

EVOS Luncurkan EVOS ITF Sebagai Infrastruktur Pelatihan Pro Player

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Oktober 2021 | 14:05
Peluncuran EVOS ITF di One Belpark (8/10)
EVOS

Peluncuran EVOS ITF di One Belpark (8/10)

GridGames.ID - EVOS Esports, salah satu tim esports kenamaan di Asia Tenggara, secara resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF) hari ini (8/10).

Kehadiran EVOS ITF diharapkan bisa memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Nggak cuma itu, ITF hadir sebagai bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Bagikan Makanan Gratis, EVOS Esports Luncurkan Merchant MAKBAR

Dengan EVOS ITF, EVOS akan menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim.

“Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia,” ujar Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports.

Michael mengatakan, sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi.

Tentunya, fungsi yang dimaksud yakni sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan.

Baca Juga: Kolaborasi EVOS x LinkAja Tawarkan Promo Hingga Acara Komunitas

Sarana Pendukung EVOS ITF

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest