Follow Us

Sony Rilis Rangkaian TV Bravia XR, Cocok Untuk Bermain PlayStation 5!

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:00
Peluncuran Sony TV BRAVIA XR (14/10)
Sony

Peluncuran Sony TV BRAVIA XR (14/10)

GridGames.ID - Sony resmi meluncurkan TV BRAVIA XR teranyar, yaitu X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED pada Kamis, 14 Oktober 2021 kemarin.

Sederet tipe dari TV BRAVIA XR tersebut merupakan rangkaian TV premium Sony yang didukung oleh Teknologi Cognitive Processor XR pertama di dunia.

Menariknya, TV terbaru ini dilengkapi dengan fitur khusus yang kompatibel dengan PlayStation 5 dan memiliki teknologi audio terdepan.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Di tengah kondisi yang mengharuskan kita untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, Sony meluncurkan 4 seri televisi BRAVIA XR terbaru. Didukung oleh Cognitive Processor XR, rangkaian TV ini akan memaksimalkan pengalaman menonton Anda, sebagaimana mata manusia melihat dan telinga manusia mendengarkan hal yang nyata. Kemudian TV ini juga dilengkapi dengan fitur Auto HDR Tone Mapping serta Auto Genre Picture Mode yang secara khusus didesain untuk PlayStation®5 agar Anda bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih responsif. Didukung dengan teknologi Sound-from-Picture Reality™ untuk memberikan kualitas audio yang lebih nyata. Semoga TV BRAVIA XR dapat menjadi sarana hiburan terbaik Anda dalam menjalani aktivitas apapun”.

Baca Juga: Daftar Game Baru PS5 yang Diumumkan di PlayStation Showcase 2021

Teknologi Cognitive Processor XR mampu menganalisis silang setiap titik fokus dan secara otomatis mempertajam titik tersebut secara simultan, persis seperti cara otak manusia bekerja.

Maka dari itu, setiap elemen yang hadir pada layar TV akan memiliki hasil akhir yang memukau serta tersinkronisasi dengan baik dan lebih realistis.

Serangkaian produk TV Bravia XR dari Sony yang memiliki fitur untuk main PS5
Sony

Serangkaian produk TV Bravia XR dari Sony yang memiliki fitur untuk main PS5

Selain teknologi Cognitive Processor XR yang melampaui kemampuan AI konvensional, rangkaian TV BRAVIA XR juga dilengkapi dengan fitur Sound-from-Picture Reality.

Maka posisi suara dengan gambar pada layar bisa lebih selaras dan dapat mengubah suara apapun menjadi surround sound 3D.

Baca Juga: 5 Aksesoris Tambahan Paling Keren Untuk PS5, Jadi Makin Kece!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest