Follow Us

Mobile Legends x Nabati Wafer Hadirkan Produk 'Nabati Wafer GenAlpha'

Amalia Septiyani - Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:45
Produk khusus diluncurkan Mobile Legends x Nabati Wafer, Nabati Wafer GenAlpha

Produk khusus diluncurkan Mobile Legends x Nabati Wafer, Nabati Wafer GenAlpha

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) seakan nggak ada habisnya untuk melakukan kolaborasi yang unik.

Setelah Janji Jiwa dan Sour Sally, kini game mobile MOBA besutan Moonton tersebut berkolaborasi dengan brand Nabati Wafer.

Dalam kolaborasi ini, terdapat produk yang khusus diluncurkan, yaitu Nabati Wafer GenAlpha, di mana Nabati mengemas produk tersebut dengan pilihan hero populer di Mobile Legends.

Ada 6 hero yang digunakan Nabati Wafer GenAlpha dalam kemasannya yaitu Alpha, Gatotkaca, Guinevere, Saber, dan Hayabusa.

Baca Juga: Mobile Legends Rilis Event Trickster's Eve, Bawa Hero dan Skin Baru!

“Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, terutama dengan brand Nabati yang sudah sangat dikenal tidak hanya di Indonesia tetapi di dunia, dan berharap hal ini dapat memperkuat kehadiran MLBB sebagai game MOBA yang terpopuler di Indonesia dan menjadi pilihan bagi semua penggemar games di Indonesia, khususnya game MOBA,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Games.

Ia dan Moonton mengajak semua pengguna Mobile Legends untuk ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Nabati Wafer dan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Suatu kebanggaan bagi Wafer Nabati dapat berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan game MOBA yang terkenal di dunia. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah dan dampak positif bagi seluruh pihak,” ujar Ian Danarko, Marketing Manager, Nabati Wafer.

Baca Juga: Meriahkan HUT Ke-5, Mobile Legends Gelar Fun Match 'Legends Assemble'

Selama periode campaign ini, setiap pembelian produk Nabati Wafer GenAlpha akan mendapatkan gratis kartu Mobile Legends yang bisa kamu koleksi.

Menariknya, kamu bisa mainkan AR-nya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menariknya, lho!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest