Follow Us

Nimo TV Kembali Menggelar Turnamen Valorant Berhadiah Rp 50 Juta

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:00
Nimo TV Valorant Invitational Season 2

Nimo TV Valorant Invitational Season 2

GridGames.ID - Platform live stream game Nimo TV kembali menggelar turnamen game First Person Shooter (FPS), Valorant, pada bulan Oktober ini.

Bertajuk Nimo TV Valorant Invitational (NVI), turnamen ini merupakan musim kedua, di mana sebelumnya telah digelar musim pertama pada Agustus lalu.

Pada musim sebelumnya, tim-tim terbaik yang sukses menjadi juara dalam ajang NVI, yaitu Bigetron Astro (juara 1), XCN Gaming (juara 2), dan Alter Ego Esports (juara 3).

Baca Juga: Apakah Valorant Mobile Dukung Fitur Crossplay? Ini Jawaban Riot GamesBicara soal hadiah, Nimo TV Valorant Invitational Season 2 telah mempersiapkan prize pool sebesar USD 3500 atau sekitar Rp50 juta.

Turnamen ini akan diadakan pada 22-26 Oktober 2021 setiap jam 15.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan rangkaian turnamen ini pada platform Nimo TV, baik melalui aplikasi mobile maupun browser PC, ya. Baca Juga: Profil Alter Ego Celeste, Sang Ratu Esports VALORANT Indonesia

Toby, selaku PIC Nimo TV Indonesia mengatakan bahwa antusiasme para penggemar Valorant di Indonesia untuk menyaksikan Nimo TV Valorant Invitational ternyata sangat tinggi.

“Atas sambutan positif tersebut, Nimo TV memutuskan untuk kembali menggelar turnamen ini melalui season 2. Pada NVI S2 ini, Nimo TV berkomitmen untuk akan menyuguhkan agenda yang lebih seru lagi,” ungkap Toby.

Distribusi hadiah

  • Juara 1: USD 1500
  • Juara 2: USD 1000
  • Juara 3: USD 750
  • Juara 4: USD 250
Hadiah NVI Season 2

Hadiah NVI Season 2

Baca Juga: Kembangkan Komunitas, Nimo TV Gelar Turnamen Valorant di Indonesia

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest