Follow Us

Turnamen Bountie Zero Diumumkan, Pertandingkan FF, MLBB, dan PUBGM

Teguh Wicaksana - Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:45
Turnamen eSports bertajuk Bountie Zero bakal mempertandingkan game MLBB, FF dan PUBGM dengan hadiah total puluhan juta rupiah.
Bountie

Turnamen eSports bertajuk Bountie Zero bakal mempertandingkan game MLBB, FF dan PUBGM dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

GridGames.ID - Bountie telah menggelar serangkaian turnamen eSports khusus pemain amatir di Indonesia, bertajuk "Bountie Zero" yang dimulai sejak 10 September 2021.

Rencananya series turnamen tersebut bakal terus berjalan hingga menutup akhir tahun pada Desember 2021.

Musim turnamen eSports ini bakal menawarkan hal yang menarik dan baru di Bountie Zero dan ditargetkan untuk membantu para player amatir untuk meningkatkan skill mereka dan menggapai impian menjadi profesional-player.

Baca Juga: PUBG Mobile Bakal Hadirkan Dr Disrespect Untuk Rayakan Event Halloween

Turnamen eSports Bountie Zero
Bountie

Turnamen eSports Bountie Zero

Bountie Zero sendiri terdiri dari 3 turnamen game populer dan berjalan lebih dari 10 minggu.

Game yang bakal dipertandingkan untuk player amatir adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM).

Saat ini, Bountie Zero telah memasuki minggu ketiga Regular Series yang disambut dengan meriah oleh para peserta dari berbagai level.

Meskipun turnamen ini ditargetkan untuk mewadahi player amatir, tingkat antusiasme mereka yang sudah di berada di level semi-pro juga ikut meramaikan serangkaian turnamen ini.

Baca Juga: PMPL SEA Championship S4 Superweekend 2: EVOS Berhasil Kuasai Klasemen

Para player dapat berpartisipasi dalam turnamen mingguan untuk setiap judul game yang berpuncak pada final pertandingan, Super Series.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest