Follow Us

4 Tim Indonesia dan Pevita Pearce Siap Bertarung di PMPL SEA Championship Final Week S4

Amalia Septiyani - Rabu, 03 November 2021 | 16:45
Pevita Pearce siap bertarung dan ramaikan PMPL SEA Championship 2021

Pevita Pearce siap bertarung dan ramaikan PMPL SEA Championship 2021

GridGames.ID - Fase "league stage" turnamen PMPL SEA Championship S4 yang berlangsung hampir 1 bulan, telah usai digelar.

Dari fase tersebut, 4 tim perwakilan Indonesia berhasil lolos menuju SEA Championship Finals yang akan berlangsung pada 5 - 7 November 2021.

EVOS REBORN memimpin peringkat 2 teratas papan klasemen dengan total perolehan 411 poin dan 4 WWCD, mengungguli 18 kontestan dari seluruh Asia Tenggara.

Sedangkan 3 tim Indonesia lain yang akan turut berjuang adalah BIGETRON RED ALIENS di peringkat 5, GENESIS DOGMA GIDS di peringkat 13, dan RRQ RYU di peringkat 14.

Baca Juga: Daftar 16 Tim Terbaik Yang Lolos ke Babak PMPL SEA Championship Finals

Selama hampir satu bulan league stage berlangsung, 5 tim perwakilan Indonesia telah bertarung menghadapi kompetisi tingkat internasional.

Keberhasilan tim Indonesia memimpin klasemen menjadi modal kepercayaan diri menjelang PMPL SEA Finals yang akan berlangsung 5 - 7 November 2021.

Overall rankings PMPL SEA Championship S4 W3 D3

Overall rankings PMPL SEA Championship S4 W3 D3

Baca Juga: PMPL SEA Championship S4 Superweekend 2: EVOS Berhasil Kuasai Klasemen

Di tengah sengitnya pertarungan 20 tim Asia Tenggara, PMPL SEA Championship S4 akan menghadirkan pertandingan hiburan Celebrity Showmatch.

Menariknya, bakal ada Pevita “Quppa” Pearce dari Indonesia sebagai brand ambassador PUBG Mobile turut memeriahkan turnamen tersebut.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest