Follow Us

Antusias Komunitas Membludak, PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup S2

Amalia Septiyani - Selasa, 16 November 2021 | 12:45
PUBG Mobile Jawara Cup Season 2

PUBG Mobile Jawara Cup Season 2

GridGames.ID - Setelah sukses menggelar musim atau season pertama, PUBG Mobile Jawara Cup tengah bersiap untuk menggelar season kedua.

Pendaftaran PUBG Mobile Jawara Cup Season 2 pun telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November.

Pada Jawara Cup Season kedua kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan prize pool UC senilai Rp 285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya.

Baca Juga: Wajib Tau! Cara Gabung di PMJC dan Ikutan Kompetisi Fanart Jawara

PUBG Mobile Jawara Cup sendiri digelar untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

Gelaran ini kembali dihadirkan berkat antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang sangat tinggi pada season pertamanya bulan lalu.

Tercatat lebih dari 15 ribu pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 dimana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player.

Sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player di mana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

Baca Juga: Babak Qualifier PUBG Mobile Jawara Cup Diikuti Lebih Dari 15 Ribu Peserta

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa sangat senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar di PUBG Mobile Jawara Cup Season 1.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest