Follow Us

Siap-siap! Game PC Ragnarok Retro Segera Membuka Tahap Closed Beta

Amalia Septiyani - Rabu, 17 November 2021 | 19:35
Tahap closed beta Ragnarok Retro
Gravity Game Link

Tahap closed beta Ragnarok Retro

GridGames.ID - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya IP terbaru Ragnarok Online yang berjudul Ragnarok Retro segera masuki tahap Closed Beta Test (CBT).

Gravity Game Link selaku pengembang mengumumkan, tahap Closed Beta bisa diakses mulai 24 November - 1 Desember mendatang.

Buat yang belum tau, Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis.

Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.

Baca Juga: Ajak Bernostalgia, Gravity Game Link Bakal Merilis Game Ragnarok Retro

Ragnarok Retro merupakan game online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin.

Game ini menceritakan tentang petualangan di dunia fantasi bernama Rune Midgard.

Ragnarok Online telah berhasil menjadi game online legendaris yang memenangkan banyak hati penggemar di Indonesia.

Nah, melalui Ragnarok Retro, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau.

Baca Juga: Panduan Upgrade di Ragnarok X: Next Generation Agar Efektif & Efisien

Selama periode Closed Beta, tim Gravity Game Link telah menyiapkan beragam event spesial yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest