Follow Us

Peringati Hari Pahlawan, Lokapala Merilis Animasi Komik Ksatriya Nio

Amalia Septiyani - Rabu, 24 November 2021 | 11:30
Nio, Ksatriya Marksman Lokapala

Nio, Ksatriya Marksman Lokapala

GridGames.ID - Bulan November menjadi bulan yang bikin kita mengingat akan jasa pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia dari penjajah.

Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November setiap tahunnya, di mana pada tanggal tersebut terjadi puncak peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 yang menelan banyak korban. Berbicara tentang pahlawan, salah satu game moba buatan Indonesia yaitu Lokapala, memiliki seorang ksatriya yang berlatar belakang sebagai seorang pahlawan bernama Nio.

Baca Juga: Harus Tau! Lokapala Hadirkan Update Hingga Perbaikan Besar-Besaran Sin Nio terinspirasi dari salah satu pejuang kemerdekaan di zaman penjajahan dulu.

Ksatriya yang satu ini dikisahkan sebagai pejuang asal Wonosobo berdarah Tionghoa-Indonesia dan menjadi satu-satunya perempuan dalam batalyonnya.

Oleh karena itu, di Lokapala ia disebut juga sebagai satu di antara seribu alias one among thousand.

Baca Juga: Wajib Tau! Skill-skill yang Dimiliki Lando, Ksatriya Baru Lokapala Spesial peringatan Hari Pahlawan, Lokapala merilis sebuah animasi komik yang menceritakan sebuah apresiasi dari ksatriya Nio terhadap perjuangan para Pahlawan.

"Semua yang bersumpah demi kemerdekaan tidak akan memandang perbedaan! Mereka yang bersatu dan bergerak maju, menumpahkan darah demi mengibarkan sang merah putih! Itulah pahlawan sejati yang hidup dalam jiwa bangsa, Pahlawan yang pengorbanannya tak terbayar oleh apapun. Wahai Pahlawanku, perjuanganmu akan terus berkobar, jasamu akan selalu dikenang, harapanmu akan terus hidupkan Indonesia," ucap Nio dalam animasi komik tersebut.

Dalam game Lokapala, Nio merupakan Ksatriya Marksman yang dibekali dengan skill-skill yang mampu membantunya di dalam pertarungan.

Dengan senapan yang dimilikinya, Nio hadir di Svaka Lokapala untuk menghabisi lawan-lawannya.

Ksatriya Nio Lokapala

Ksatriya Nio Lokapala

Berikut ini merupakan skill-skill yang dimiliki Ksatriya Nio: • Veiled Heroism (Pasif)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest