Follow Us

Gokil! Tiket M3 World Championship Habis Terjual dalam Waktu 6 Hari

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Desember 2021 | 09:00
Tiket M3 World Championship telah sold out
Instagram/ MPL SG

Tiket M3 World Championship telah sold out

GridGames.ID - Setelah absen tanpa penonton di gelaran M2 tahun lalu, kini M3 World Championship akan diselenggarakan secara offline.

Kabar gembiranya, pihak penyelenggara memperbolehkan penonton hadir secara langsung untuk menyaksikan turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tersebut.

Penggemar bisa menyaksikan langsung keseruan dan ketegangan pertandingan M3 World Championship di venue utama, Suntec Singapore International & Exhibition Centre.

Moonton mengizinkan masyarakat umum untuk menonton babak Playoff dan Grand Final yang diselenggarakan pada 17-19 Desember 2021.

Baca Juga: Moonton Siapkan Event M3 Berhadiah Skin Gratis Mobile Legends

Sayangnya, buat kamu yang mau nonton langsung di Singapura, tiket M3 World Championship kini telah habis terjual dalam waktu 6 hari saja.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh MPL SG (Singapura) di Instagram resminya pada 3 Desember kemarin.

Penjualan tiket M3 World Championship sendiri telah dibuka sejak 27 November lalu dan selang 3 hari setelah penjualan tiket dibuka, tiket telah terjual sebanyak 80 persen.

Baca Juga: Daftar Roster dari 16 Tim yang Bertanding di M3 World Championship

Meskipun diselenggarakan kembali secara offline dengan penonton, protokol kesehatan akan tetap dijaga selama penyelenggaraan M3 berlangsung.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest