Follow Us

Game Ragnarok Retro Segera Masuki Grand Launching dengan Beragam Event

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:30
Ragnarok Retro
Facebook Ragnarok Retro

Ragnarok Retro

GridGames.ID - Pada bulan Oktober lalu, Gravity Game Link mengumumkan game dari IP Ragnarok Online berjudul Ragnarok Retro.

Game tersebut telah membuka masa pre-registrasinya yang dimulai sejak 27 Oktober hingga 23 November 2021.

IP terbaru Ragnarok Online tersebut telah memasuki tahap Closed Beta Test (CBT) pada 24 November - 1 Desember kemarin.

Kini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan akan meluncurkan game Ragnarok Retro pada tanggal 15 Desember 2021.

"Saya ingin berterima kasih atas partisipasi semua pemain yang telah berpartisipasi di fase Closed Beta Ragnarok Retro, dan hari ini, server Closed Beta resmi telah ditutup. Selanjutnya, saya ingin memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro akan secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang," ujar Harry Choi, selaku President Gravity Game Link.

Ragnarok Retro merupakan game online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Ragnarok Online telah diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia.

Dan kini, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain di masa lampau.

Baca Juga: Siap-siap! Game PC Ragnarok Retro Segera Membuka Tahap Closed Beta

"Dengan dirilisnya Ragnarok Retro, saya yakin dapat menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti di masa lalu dan kembali bernostalgia bersama," ungkap Harry Choi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest