Follow Us

Garena Gaming & Community Hub Dibuka, Jadi Markas Baru Untuk Gamers!

Teguh Wicaksana - Selasa, 07 Desember 2021 | 17:15
Garena Gaming & Community Hub resmi dibuka.
Garena

Garena Gaming & Community Hub resmi dibuka.

GridGames.ID - Garena akhirnya resmi membuka Garena Gaming & Community Hub, rumah bagi seluruh komunitas gaming di Kota Solo.

Tujuannya adalah untuk menjadi tempat atau markas berkumpul, berkolaborasi, dan berkarya bersama dalam membuat acara gaming maupun menjalankan turnamen eSports.

Di area yang sama, hadir juga Shopee Solo Creative & Innovative Hub sebagai fasilitas bagi generasi muda di Jawa Tengah bersosialisasi dan bertukar pikiran demi menciptakan inovasi yang bakal mendorong pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Free Fire Luncurkan Update Terbaru, 5 Senjata Ini Makin Pedih

Peresmian dibukanya Garena Gaming & Community Hub di Kota Solo.
Garena

Peresmian dibukanya Garena Gaming & Community Hub di Kota Solo.

Hans Saleh, selaku Direkut Garena Indonesia menyambut komunitas gaming termasuk para player game dan penggiat eSports di Kota Solo.

Melalui peresmian hub tersebut, Hans mengatakan bahwa fasilitas yang telah dibuat menjadi sebuah bentuk nyata komitmen Garena untuk mengembangkan industri game dan eSports di Indonesia.

Ia berharap fasilitas yang disediakan dapat mendukung tumbuh kreativitas para generasi muda yang ingin berkarya di dunia gaming.

Baca Juga: Duh, Free Fire Dimanfaatkan untuk Tindak Kriminal. Begini Modusnya!

Gibran Rakabuming, selaku Wali Kota Surakarta juga turut hadir dalam peresmian hub tersebut.

Ia mengatakan bahwa ia berharap kedua hub yang dibuka oleh Shopee dan Garena bisa membawa semangat baru bagi Solo Technopark.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest