Follow Us

Buat Momen Liburan Akhir Tahun Tetap Seru dengan Main Game PC Ini di Rumah

Fathia Yasmine - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:14
Ilustrasi bermain game PC
Dok. Shutterstock

Ilustrasi bermain game PC

GridGames.id – Tidak terasa, 2021 tinggal beberapa minggu lagi. Meski masih diliputi suasana pandemi Covid-19, momen akhir tahun tetap ditunggu-tunggu. Sebab, pada momen tersebut setiap orang dapat beristirahat sejenak dari kesibukan dan berkumpul bersama keluarga.

Bagi kamu yang belum punya rencana bepergian atau ogah repot berwisata dengan beragam pembatasan, akhir tahun tetap bisa dinikmati dengan seru di rumah. Buat para gamers, siapkan amunisi game yang bisa kamu mainkan selama liburan.

Untuk kamu yang bosan dengan game mainstream seperti Dota 2 atau Rocket League, tidak ada salahnya mencoba game online lain yang memiliki genre serupa. Apalagi saat ini cukup banyak developer game terkemuka yang memperkenalkan game online terbaru secara cuma-cuma.

Sebagai referensi, berikut GridGames rangkum empat game online gratis yang wajib kamu mainkan selama momen akhir tahun. Yuk, simak!

League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift menjadi game Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang wajib kamu coba.

Sama seperti game lain yang memiliki konsep pertempuran dengan lawan, League of Legends: Wild Rift juga mengharuskan kamu untuk melumpuhkan pemain lain agar bisa memenangkan kompetisi.

Menariknya, game ini juga terkenal sebagai pesaing Dota 2 dan Mobile Legends yang hadir dalam versi PC. Game ini juga memiliki hero dengan sebutan Champion dengan peran role fighter, tank, mage, assasin, support, dan marksman.

Baca Juga: 'Mama, Aku di TI!' dari Kenny Xepher Resmi Jadi Chat Wheel di Dota 2

Legends of Runeterra

Legends of Runeterra merupakan game bergenre Collectible Card Games (CCG) sekaligus menjadi pesaing dari game Hearthstone.

Editor : Sheila Respati

Latest