Follow Us

Brandstory

Konten ini Merupakan Kerja Sama Grid Games dengan Lazada

Supaya Bebas Kendala saat Bermain, Ini 5 Perangkat Penting yang Perlu Dimiliki Mobile Gamers

Nana Triana - Minggu, 12 Desember 2021 | 16:07
Ilustrasi seseorang merasa kecewa saat bermain game.
Dok. Shutterstock

Ilustrasi seseorang merasa kecewa saat bermain game.

GridGames.Id – Bagi sebagian orang, bermain game menjadi salah satu sarana hiburan di tengah kesibukan sehari-hari. Apalagi, saat ini bermain game bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone.

Pilihan genre permainan yang ada saat ini pun cukup beragam, mulai dari strategi, battle royal, simulasi, petualangan, hingga misteri. Namun, dari sekian banyaknya permainan, Mobile Legend, Playerunknown Battleground (PUBG), dan Free Fire (FF) menjadi game yang paling diminati.

Dari ketiga game di atas menawarkan game play menarik, pemain juga bisa memilih dan menentukan karakter sesuai selera. FF misalnya, game ini menawarkan kualitas grafis yang mumpuni serta memiliki mode game yang cukup beragam.

Pemain dapat menentukan mode bermain baik itu bermain solo, duo, hingga squad dengan maksimal pemain empat orang pemain. Selain itu, pemain juga bisa memilih tipe karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Soal senjata, game ini cukup lengkap, seperti pistol, machine gun, shotgun, dan sniper. Semua dapat dipilih sesuai dengan preferensi pemain. Untuk meraih kemenangan atau “Booyah” dalam game ini, pemain harus bisa mengalahkan lawan dan menjadi satu-satunya yang bertahan.

Baca Juga: It Takes Two Jadi Game of The Year, Ini Pemenang The Game Awards 2021

Sayangnya, mendapatkan “Booyah” sangatlah sulit karena banyak saingan yang harus dihadapi. Bahkan, para pemula biasanya langsung “mati” sesaat setelah terjun dari pesawat. Hal ini tentunya membuat pemain merasa kesal dan kecewa. Bahkan, tak jarang sumpah serapah pun dikeluarkan.

Maka dari itu, diperlukan pengalaman dan kemampuan untuk menyusun strategi untuk menggapai kemenangan di game FF. Selain itu, ada juga beberapa aksesori yang dapat membantu pengguna supaya makin terampil dan memenangkan pertandingan.

Apa saja? Berikut ulasannya.

Gamepad joystick

Aksesori yang bisa kamu coba untuk memudahkan bermain game adalah gamepad joystick. Dengan menggunakan gamepad joystick pemain bisa lebih mudah menggenggam smartphone.

Selain itu, dengan menggunakan aksesori ini, penggunanya bisa merasakan sensasi seperti bermain game konsol. Aksesori ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000 hingga Rp 80 .000. Tergantung fitur tambahan lainnya yang memanjakan pengguna.

Halaman Selanjutnya

Sarung jempol
1 2 3 4

Topic : Perangkat Penting Untuk Gamers

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest