Follow Us

USW Championship S2 Usai, Gunadarma Flame Juarai Dari Lower Bracket!

Teguh Wicaksana - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:30
Gunadarma Flame berhasil menjuarai turnamen USW Championship Season 2
UniPin

Gunadarma Flame berhasil menjuarai turnamen USW Championship Season 2

GridGames.ID - Turnamen eSports bergengsi antara tim kampus se-Indonesia, UNITY Student Warchief (USW) Championship Season 2, resmi usai pada Minggu (13/12) kemarin.

Total delapan tim terbaik dari dua babak penyisihan, Student Warchief Qualifier dan Regional Qualifier mengakhiri perjuangan mereka bermain di babak playoff yang digelar pada tanggal 9-13 Desember.

Tim Gunadarma Flame dari Universitas Gunadarma keluar sebagai juara pertama.

Baca Juga: USW Championship S2 Masuki Babak Playoff, Tim Kampus MLBB Bersaing!

Playoff Bracket USW Championship Season 2
UniPin

Playoff Bracket USW Championship Season 2

Perjuangan mereka ternyata nggak bisa diremehkan, setelah sempat kalah dari tim UNY Sword dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di ronde pertama dan masuk ke lower bracket, mereka berhasil bangkit.

Mereka bangkit hingga akhirnya bertemu tim UNTAN JM RAVEN dari Universitas Tanjungpura (UNTAN) dengsn skor 3-1 di babak grand final.

Di posisi runner-up adalah UNTAN JM RAVEN yang akhirnya harus kalah di babak grand final setelah mengantongi kemenangan berturur-turut di upper bracket.

Meski begitu, UNTAN JM RAVEN memberikan perlawanan keras sehingga mereka masih bisa mengantongi satu poin melawan Gunadarma Flame.

Baca Juga: Inilah Tim yang Ingin Dilawan RRQ Xin di Final M3 World Championship

Sebelumnya, pada final lower-bracket, tim Gundarama Flame kembali bertemu penantang mereka di ronde perama, UNY Sword, sekaligus tim yang mengirim mereka ke lower bracket/

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest