Follow Us

Percaya Tidak Percaya, Cowok Wangi Lebih Menarik Dibandingkan yang Ganteng

Nana Triana - Rabu, 15 Desember 2021 | 12:03
Ilustrasi pemakaian parfum.
Shutterstock

Ilustrasi pemakaian parfum.

GridGames – Pakaian yang fashionable dan wajah yang rupawan ternyata tidak cukup untuk membuat seorang pria tampil menarik. Seorang pria juga perlu memperhatikan kebersihan dan kerapian diri. Salah satu hal yang yang mengindikasikan dua hal tersebut adalah aroma tubuh yang harum.

Soal aroma tubuh, para pria harus memiliki perhatian lebih. Pasalnya, tubuh pria memproduksi keringat yang lebih banyak daripada perempuan. Ketika kegiatan lebih aktif, keringat yang diproduksi akan meningkat. Apabila tidak bisa menjaga kebersihan diri, keringat dapat berinteraksi dengan bakteri dan menimbulkan aroma tak sedap.

Selain rajin mandi, menjaga tubuh tetap harum juga dapat dilakukan dengan membubuhkan parfum. Kamu bisa menyemprotkan parfum seusai mandi atau sebelum bepergian.

Pilih parfum yang cocok sehingga menunjukkan kepribadian dan menonjolkan daya tarik diri kamu. Tak hanya itu, aroma parfum juga harus sesuai dengan suasana dan lokasi yang akan jadi tempat berkegiatan. Berikut tips memilih parfum untuk berbagai suasana.

1. Kantor

Untuk berkegiatan di kantor kamu memerlukan parfum yang aromanya tidak mengganggu konsentrasi pekerjaan. Pilih parfum jenis cologne dengan wewangian yang sporty dengan aroma jeruk, mint, atau rosemary.

Baca Juga: Resmi Jadi Pro Player, Dewa Kipas Gabung Dengan Dewa United Esports

Selain lembut dan tidak mengganggu, aroma tersebut dapat mengangkat semangat dan suasana hati untuk bekerja. Ingat, jangan semprot parfum secara berlebihan juga supaya aromanya tidak membuat pusing rekan satu ruangan.

2. Kencan

Hindari penggunaan parfum dengan aroma yang terlalu kuat saat akan berkencan. Pilih parfum dengan aroma lembut yang disukai perempuan. Misalnya saja, aroma woody atau kayu-kayuan.

3. Acara di pagi hari

Editor : Sheila Respati

Latest