Follow Us

AKG Games Resmi Luncurkan Merchandise Resmi Pokemon di Indomaret

Amalia Septiyani - Rabu, 15 Desember 2021 | 16:15
Koleksi kartu Pokemonku
AKG Games

Koleksi kartu Pokemonku

GridGames.ID - Pokemon GO dan TCG Pokemon Game Kartu Koleksi meluncurkan proyek kolaborasi pertama yang diumumkan pada November lalu.

Sebagai proyek kolaborasi pertamanya, The Pokemon Company merilis kartu profesor Pokemon pada Pokemon GO, yaitu Profesor Willow.

Menariknya, mulai hari ini (15/12), AKG Games bersama Indomaret secara resmi meluncurkan Merchandise Resmi Pokemon.

Para penggemar Pokemon bisa menemukan merchandise berupa Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, Payung, Tote Bag mulai dari Rp20 ribu di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pokemon GO for iOS Kedatangan Mode 120FPS, Grafik Makin Cantik!

Penjualan ini merupakan bentuk kemitraan baru Indomaret bersama AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia.

Penggemar Pokemon di Indonesia diajak untuk ikutan challenge “Koleksi Pokémonku” yang berhadiah 200 Set Perayaan 25 Tahun Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas & Pokémon Collection Chairs untuk para pemenang utama.

Semua informasi dan aturan dari Challenge ini sudah diumumkan hari ini melalui acara Virtual Press Conference “Koleksi Pokémonku” yang bisa dilihat di kanal Youtube: Youtube.com/PokemonIndonesia.

Merchandise ini akan masuk distribusi dalam dua gelombang, Gelombang satu: Mug, gantungan kunci dan coin pouch dan Gelombang dua: Tote bag dan payung.

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret
AKG Games

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret

Baca Juga: Pokemon UNITE Kumpulin 50 Juta Unduhan, Beri 2000 Aeos Gratis!

Halaman Selanjutnya

Koleksi Pokemonku Challenge
1 2 3 4

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest