Follow Us

MPL Wadahi Calon Atlet Esports untuk Mengembangkan Potensinya

Randy Fauzi F - Selasa, 21 Desember 2021 | 11:30
Press Conference Final Speed Chess MPL di Piala Presiden Esports 2021, Sabtu (18/12).
Dok. GridGames/Randy

Press Conference Final Speed Chess MPL di Piala Presiden Esports 2021, Sabtu (18/12).

GridGames.ID - Platform mobile esports, Mobile Premier League (MPL) siap mewadahi calon atlet esports Indonesia untuk bisa mengembangkan potensinya.

Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andarmawanty mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk memberi akses latihan di platform MPL.

Tak cuma itu, para calon atlet esports juga dapat mengikuti beragam turnamen yang diselenggarakan di dalam MPL.

"Di platform MPL sendiri kami sebetulnya menyelenggarakan turnamen itu setiap hari," ujar Layla dalam sesi Press Conference Final Speed Chess MPL Piala Presiden Esports, Sabtu (18/12)."

Jadi, dengan sendirinya hal itu akan mengakomodasi kepada pemain baru maupun yang sudah jadi pemenang untuk terus berlatih," lanjutnya.

Baca Juga: Leo Lucky Resmi Juara Speed Chess Piala Presiden Esports 2021

Lebih lanjut, Layla mengatakan MPL telah memberi akses ke semua masyarakat yang ada di Indonesia untuk bisa menjadi atlet esports.

Keseruan pertandingan Final Speed Chess MPL Piala Presiden Esports 2021, Sabtu (18/12).
Dok. GridGames/Randy

Keseruan pertandingan Final Speed Chess MPL Piala Presiden Esports 2021, Sabtu (18/12).

Hal tersebut bisa dilihat dari pemenang kompetisi Speed Chess MPL Piala Presiden Esports 2021, Leo Lucki Prasetyo yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Lalu terdapat pula beberapa peserta lain yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.Mulai dari Kosasih (Bekasi, Jawa Barat), Yunias Yunus (Lombok, Nusa Tenggara Barat), dan Taufik (Bandung, Jawa Barat).

"Itu juga menunjukkan minat yang besar dari masyarakat Indonesia untuk menjadi atlet esports lewat platform MPL, salah satunya," ujar Layla.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest